Ini Dia Ketua IDI Bontang yang Baru

KLIKBONTANG – Pergantian ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bontang berlangsung menarik, Minggu (10/5/2015) sore tadi di Ballroom Hotel Bintang Sintuk.

Tahun ini, ada empat dokter kenamaan di Kota Taman yang mencalonkan diri sebagai petinggi organisasi itu. Mereka adalah dr Nurul Fathoni, dr Suhardi, dr Siti Maisaroh, dan dr Irma Lubis.

Khusus untuk nama pertama –dr Nurul Fathoni– merupakan ketua IDI Bontang periode 2012-2015 yang kembali maju dalam pemilihan pengurus anyar empat tahun mendatang.

Nah, dari hasil vote yang dilakukan oleh 100 dokter di Bontang, dr Suhardi terpilih sebagai ketua IDI Bontang untuk masa bakti 2015-2018. Ia dipilih oleh 56 suara dokter. Sementara, dr Nurul Fathoni hanya meraih 12 suara atau selisih 44 suara dari dr Suhardi.

Ditemui klikbontang usai acara, dr Suhardi menyatakan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh insan medis di Bontang. Baginya, jabatan ini merupakan amanah sekaligus tanggung jawab yang besar.

Apalagi, ada banyak pekerjaan rumah yang harus dituntaskan IDI Bontang kedepan sesuai dengan agenda-agenda yang telah disusun.

“Ini adalah amanah besar buat saya. Saya harus lebih hati-hati dalam melaksanakan tugas, baik yang belum terlaksana dari ketua IDI Bontang yang lama maupun agenda organisasi ini empat tahun mendatang,” tukas dr Suhardi.

Sekadar informasi, pemilihan ketua baru IDI Bontang kali ini dihadiri 150 dokter dan mengangkat tema Emergency Uptade-Dokter Indonesia Berdikari dalam Kemandirian. (*)

Reporter : Andi Zachril    Editor : Dasrun Darwis
Sumber: KlikBontang