Pengurus dan Kantor Baru, IDI Bontang Siap Bekerja

Walikota Adi Darma menggunting pita dalam peresmian Kantor IDI Cabang Bontang yang berlangsung kemarin. (Foto: hms)

 

KLIKBONTANG – Pengurus baru Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Bontang resmi dilantik di Pendopo Rujab Walikota, Jalan Awang Long, Minggu (14/6/2015)

Pelantilan dipimpin langsung Walikota Adi Darma. Dalam sambutannya, ia menilai upaya peningkatan kesehatan bukan menjadi tanggung jawab pemerintah saja, melainkan tanggung jawab bersama khususnya tenaga medis profesional.

“Bersama IDI dan masyarakat luas, pelayanan kesehatan harus ditingkatkan bersama. Saya harap, IDI dan jajaran di dalamnya dapat segera menyusun program dan langsung beraksi di lapangan,” ucap Adi.

Sementara itu, Ketua IDI Bontang terpilih, Suhardi berjanji, bersama jajaran pengrurus IDI akan bekerja dalam peningkatkan kualitas kesehatan di Bontang.

“Kami akan berupaya majukan dunia kesehatan di Kota Bontang, sebagai salahsatu kebutuhan dasar masyarakat. Sudah menjadi kewajiban IDI untuk memenuhinya,” pungkasnya.

Usai pelantikan, Adi Darma didampingi istrinya Hj. Najirah, bersama Dewan Penasehat IDI Kota Bontang dr Andi Sofyan Hasdam selanjutnya meresmikan Sekretariat IDI di Jalan Awang Long (bekas Kantor Bappeda). (*)

Reporter : hms    Editor : Qadlie Fachruddin
Sumber: KlikBontang